Selasa, 22 Desember 2009

When You Tell Me That You Love Me

Bagi yang lagi jatuh cinta, konon lagu ini membuat hati berbunga-bunga. Tapi apa benar kekuatan cinta seperti itu?

WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME (Julio Iglesias and Dolly Parton)

I wanna feel this way
Longer than time
I wanna know your dreams
And make them mine

I wanna change the world
Only for you
All the impossible
I wanna do

I wanna hold you close
Under the rain
I wanna kiss your smile
And feel your pain
I know what�s beautiful
Looking at you
Here in a world of lies
You are the true

(Chorus)
And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I�ll make you safe no matter where you are
And bring you
Anything you ask for
Nothing is above me
I�m shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

I wanna make you see
Just what I was
Show you the loneliness
And what it does
You walked into my life
To stop my tears
Everything�s easy now
I have you here

(Repeat Chorus)

In a world without you
I would always hunger
All I need is your love to make me stronger

artinya kira-kira gini ni :

meski bintang jatuh dari langit...aku masih tetep hidup n ga mau mati...
aku akan merubah dunia ini hanya untuk mu. meski itu hal yang mustahil....
aku pengen memeluk mu kuat di bawah guyuran hujan...akan ku ciumi senyummu...akan ku sembuhkan rasa sakit...aku tau betapa indahnya kamu...di dunia yang penuh kebohongan, kamulah kebenaran/kejujuran
sayang.....setiap saat kamu menyentuhku...aku akan jadi seorang pemberani...aku akan bikin kamu aman..kemana kamu pergi aku akan bisa bawa kamu pulang...apa pun yang kamu minta ga da yang ga bisa ku lakukan....aku akan seperti lilin yang menyala di dalam kegelapan...
ketika kamu menyatakan kamu cinta aku....
hidup di dunia tampa kamu aku akan menderita...yang aku butuhkan cuma cinta mu untuk kekuatan ku....

Tidak ada komentar: